Kamis, 19 Juli 2012


Universal SG


   jangan susah - susah terus, kali ini aku mau crita perjalan ke universal singapore. aku yakin banyak sih dari kalian yang juga udah pernah kesini. tapi yang jelas tempat ini emang punya banyak wahana yang asik banget kalo buat main - main. 
   aku dateng ke tempat ini 2 kali, yang pertama tahun 2010 sama tahun 2011 waktu itu sih biaya masuknya kalo gak salah inget kurang lebih ya 70 dollar sg. jadi tuh kalo di rupiah tinggal dikali 7 ribu aja. aku gak tau kalo sekarang brapa. banyak wahana yang bisa dimainin dari yang buat lucu - lucu an, buat seru - seru an sampe yang buat ngukur batas keberanianmu. 
   caranya gampang kalo mau ketempat ini, bisa naik taxi, mrt, apa bus juga bisa. singapore kecil jadi gak bakalan tersesat juga sih ya. saran aku sih jangan ke tempat ini siang - siang soalnya takut kehabisan tiket. dulu sih gitu waktu awal - awal buka soalnya, gak tau kalo sekarang. terus yang ke dua, cobain aja semua wahana nya. dari yang arung jeram dinosaurus dinosaurusan trus jetcoaster yang totally darkness di dalem piramyd sampe jet coaster yang galatica tuh mantep banget. sampe gak mau ruginya itu wahana aku coba berkali - kali, pusing pusing deh tuh. hhaaa.



universal



wahana jurrasic park



wahana 4d shrek



wahana jet coaster total darkness tuh di dalem ruangan

2 komentar: