Selasa, 18 September 2012


Mengalahkan Phobia


   alam bukan untuk di taklukan, tapi untuk dinikmati setiap jengkal keindahannya. naik gunung itu paling capek tapi paling seru. tapi apa jadinya kalo suka naik gunung tapi punya phobia ketinggian? jadinya ya berkali - kali naik gunung tapi gak pernah sampai puncak --". aku sendiri baru 6 kali sih ndaki gunung, juga baru 3 gunung yang pernah di daki. gunung merapi adalah gunung yang pertama kali aku daki, dan gak tau karena apa ini gunung paling favorit pokoknya buat aku. 17 agustus 2012 adalah momen paling spesial. disamping itu pas hari kemerdekaan indonesia, di hari itu juga akhirnya aku berhasil sampai puncak merapi setelah pendakian yang ke 4 kalinya. disamping karena berhasil sampai puncak setelah kesekian kalinya, lebih lebih karena berhasil ngalahin phobia ketinggian yang selama ini jadi penyakit buat aku kalo pas naik gunung. 

hahahehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar