Selasa, 22 Mei 2012

KEBANGGAAN tetap KEBANGGAAN!



   Ada yang masih inget final piala AFF antara Indonesia v Malaysia? kali ini aku mau nyritain kisahku nonton final piala AFF di stadion gelora bung karno Jakarta.  Aku suka sepakbola emang dari kecil, cita – cita dari kecil juga jadi pemain bola, sayang gak kesampaian. tapi itu gak masalah, hahahaa. Sebagai warga negara Indonesia juga, aku punya nazar. Kalau aja sampe Indonesia sampe masuk final, mau gak mau pokoknya aku harus nonton dan dukung langsung ke Jakarta.

depan GBK

tiket fnal AFF
sama aney, kece kan bray?!

semuanya merah!

satu indonesia!
   
  Nah kebeneran Indonesia bisa masuk final piala AFF, apalagi ketemunya malaysia. Semangatku buat brangkat jadi menggebu – gebu. Seperti biasanya mbakbro masbro. Modal nekat dan duit seadanya, hahahaa. Akhirnya aku putusin buat brangkat kejakarta. Aku telpon temenku namanya aney, kece dia bray. Pokoknya aku minta tolong sama aney supaya bisa dapet tiket, dan Alhamdulillah bisa dapet tiket. Tiket yang harganya 150ribu jadi 250ribu, tapi ya gakpapa buat Indonesia lah.  
   
   Esoknya, bersama partner in crime ku si amang. bermodal sandal jepit, kaos item, celana pendek item, kaca mata item, gudang garam dan duit seadanya buat sangu kita berangkat ke Jakarta naik kereta ekonomi. desek - desekan bukan masalah bro, yang penting seru, hahahaa.

   Akhirnya aku sama amang sampe juga di stasiun pasar senen dan kita brenti disitu. Langsung aja kita menuju ke Gelora Bung Karno tercinta. Disana aku ketemu sama temenku  aney yang bawa tiketku, sama val temenku yang sekolah di Australia tapi kebetulan lagi dijakarta. Kita pun nonton bareng Indonesia di sana.










   Tapi sayang, meski menang dengan skor 2 – 1 indonesia tetap kalah agregat sehingga juara jatuh ke malesya tuh. Ggrrr. Bisa dikatakan malam itu suram, aku balik langsung ko jogja besoknya. Sebelum balik, malem itu aku tidur di bundaran HI bareng supporter yang lainnya. Banyak supporter Indonesia karbitan yang koar kalo Indonesia menang tapi nyinyir kalo Indonesia kalah. Tapi itu semua gak masalah. INDONESIA tetap INDONESIA,  kebanggaan tetap kebanggaan!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar